04 November 2012

Ku Hidup Karena Anugrah-Mu


Mazmur 5:4
"TUHAN,pada waktu pagi engkau mendengar seruanku,pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagimu,dan aku menunggu nunggu."


Tuhan rindu pada waktu pagi sebelum kita memulai aktifitas kita , apapun itu. Tuhan rindu kita mempersembahkan waktu pertama kita kepadaNya, biarlah itu menjadi kerinduan kita seperti kata pemazmur bahwa dia menunggu-nunggu. karena pemazmur menyadari kalau dia ada dan dia hidup itu semua karena Anugrah.

Mazmur 5:8-9
"tetapi aku,berkat kasih setiamu yang besar,aku akan masuk ke dalam rumah mu,sujud menyembah kearah baitmu yang kudus dengan takut akan engkau.TUHAN, tuntunlah aku dalam keadilan-mu Karena seteruku; ratakanlah jalanmu di depanku."

Disaat kita memulai hari-hari kita tanpa Tuhan di samping kita, sesungguhnya kita berjalan tanpa penyertaan Tuhan, banyak keputusan yang harus kita buat sepanjang hari itu, tanpa Tuhan disamping kita maka keputusan-keputusan yang kita buat akan membuat kita berputar-putar di padang  gurun, sehingga betapa pentingnya kita menyadari bahwa kita hidup karena anugrah/pertolongan Tuhan dalam hidup kita, firman Tuhan mengatakan bawah Takut akan Tuhan merupakan permulaan hikmat, Tuhan akan menuntun kita dan meratakan semua jalan kita sebelum semuanya berjalan pada hari itu, itulah pentingnya kita memulai hari-hari kita bersama Tuhan.

Mazmur 5:12-13
"tetapi semua orang yang berlindung pada Mu akan bersuka cita, mereka akan bersorak sorai, Selama lamanya,karena engkau menaungi mereka; Dan karena engkau akan bersukaria orang orang yang mengasihi nama Mu. sebab engkaulah yang memberkati orang benar,ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerahMu seperti perisai."

Orang yang menyadari kekuatannya berasal dari Tuhan, adalah orang yang melewati hari-harinya bersama Tuhan, ada perlindungan , ada sukacita, ada sorak sorai, sekalipun kita melakukan kesalahan atau mengambil keputusan yang salah (bukan berdosa), Tuhan sanggup mengubah itu menjadi kebaikan bagi kita. orang yang berjalan dalam kairosnya Tuhan atau waktunya Tuhan tidak akan pernah tersesat, sebab Firman-Nya berjanji bahwa Tuhan memberkati orang yang benar dan memagarinya dengan ANUGRAH seperti perisai. akan ada begitu banyak pertolongan, jalan keluar, solusi yang Tuhan berikan untuk mempermudah jalan kita sepanjang hari itu, jadi mari kita mulai hari hari kita bersama Tuhan. persembahkan Waktu pertamamu untuk Tuhan.
Katakan kepada Tuhan : Ini hidupku pimpin jalanku

KARENA AKU TAU AKU HIDUP KARENA ANUGRAH 

0 komentar:

Posting Komentar